Minggu, 07 Oktober 2012

Beranda


SELAMAT DATANG DI WEPSITE RESMI LONGRELOAD MULTI OPORATOR MURAH




adalah mitra bisnis Authorized Dealer Voucher Elektrik sebagai distributor
pengisian pulsa elektronik kartu prabayar untuk semua operator telekomunikasi yangada di Indonesia. Kami menyediakan
jenis dan nominal pulsa elektronik terlengkap dengan
harga yang relatif murah. Kami menawarkan penghasilan
tambahan kepada Anda dengan
menjadi agen pemasaran pulsa
elektronik, siapapun, dimanapun,
tidak menjadi hambatan untuk
bergabung bersama kami. 
ALAMAT SERVER :
Jln. H. Jasirin No.15 Jatiuwung Cibodas Tangerang Banten 15134




Tentang Kami?
TENTANG

Kami adalah Dealer Voucher Pulsa Elektrik All Operator. Menyediakan ProdukVoucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan kami meliputi seluruh provider seluler seperti : Mentari, Indosat IM3, Simpati, AS, XL, Telkom Flexi, Fren, Esia, Ceria, Smart, Axis, Three StarOne, dan Hepi,bahkan kami nyediakan Token Pln,Game online
Penawaran Kami?
PENAWARAN

Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Dealer Voucher Pulsa Elektrik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus system keagenan. System kami bisa dijangkau di wilayah JAWA, MADURA, BALI, SUMATRA,KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA,NTT.
Mudah Dijalankan?
MUDAH

Dijamin!!! Real Bisnis, Tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankankepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda.
Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah, mudah karena semua orang membutuhkan pulsa dan anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada diseluruh Indonesia.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Harga voucher relatif murah, cepat & aman dibanding server lain.
  • Komisi transaksi bisa disetting sendiri sesuai dengan kondisi persaingan setempat.
  • Bebas biaya pendaftaran bisalangsung cek harga setelah nomor anda terdaftar.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
  • 1 chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
  • Support Web Reporting untuk memonitor transaksi.
  • Bisa transaksi isi via SMS dan Yahoo Messenger.
  • Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Dukungan penuh online customer service via chat YM dan Telephone.
  • Bisa diagenkan atau didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
    Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
  • Didukung oleh sistem perbankan yang canggih, sehingga setiap deposit yang menggunakan tiket, saldonya langsung masuk.


Peluang Usaha pulsa

    memang saat ini bisa dikatakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dengan kemajuan teknologi telekomunikasi yang sangat cepat, pengguna poncelpun semakin hari semakin terus bertambah. Apalagi dikota-kota besar satu orang bisa mempunyai 2-3 nomor dari operator yang berbeda . Itu bukti peluang bisnis usaha pulsa bisa dijadikan alternative. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini penjual beras lebih sedikit ketimbang counter handphone. Dan masyarakat banyak mengeluarkan biaya untuk membeli pulsa dan rokok dibanding kebutuhan pokok lain. Bisa dikatakan, pengeluaran untuk biaya sekolah mencapai 1,9% dari pengeluaran rumah tangga. Sedangkan pengeluaran rokok dan pulsa bisa mencapai 2,1% persen itu menurut survey lho. "Intinya beli pulsa dan rokok, lebih penting ketimbang biaya beli beras satu bukti lagi bahwa peluang usaha pulsa itu tetap prospek dan menjanjikan". Dengan begitu kesempatan untuk usaha pulsapun sangat terbuka lebar, Disamping mudah untuk dijalankan, dengan modal yang tidak terlalu besar bagi pemula dan barang dagangan tidak mudah rusak atau busuk itulah alasan utama bisnis usaha pulsa mudah dan menjamur. Dan saking menjamurnya coba anda hitung berapa konter pulsa dalam satu RT. Nah untuk menghadapi persaingan yang sengit ini, bagi teman2 yang akan berjualan pulsa atau yang sudah jualan tapi labanya tidak ada peningkatan signifikan, saya mencoba akan memberikan tips rahasia sukses meningkatkan laba jual pulsa menurut pengalaman yang selama ini saya dapatkan
  • Siapkan modal usaha pulsa
  • Cari distributor pulsa elektrik murah all operator yang berpengalaman dengan server yang tangguh, akurat, cepat dan aman. untuk menjaga kelangsungan bisnis usaha jualan pulsa anda.
  • Tempat yang strategis. Point ini bisa menyumbang 50% dari keberhasilan usaha pulsa . Lokasi strategis misalnya : Jalan masuk arah perumahan / kampung, area yang banyak kos-kosan atau home industri dan area yang masih jarang orang jualan pulsa. Tempat yang setrategis tidak musti harus dipinngir jalan raya tapi digang-gang jalan dengan populasi penduduk yang padatpun bisa dijadikan tempat potensial untuk usaha pulsa itu menurut pengalaman saya.
  • Buat catatan pembukuan kecil untuk setiap transaksi penjualan voucher pulsa baik pulsa elektronik maupun voucher pulsa fisik. Hal ini untuk mengetahui laba, rugi dan pengeluaran lain-lain setiap bulannya. Ini sangat berguna untuk memudahkan pengecekan ketika terjadi error atau gangguan dari provider/ distributor pulsa.
  • Jadikan pembeli Pulsa sebagai raja. Artinya perlakukan pembeli dengan rasa hormat siapapun dia tua muda sekalipun anak kecil dan pembeli akan senang diperlakukan dengan care dan ramah.
  • Murah senyum. Karena senyum adalah bahasa persahabatan yang mudah dimengerti semua orang. Semua orang terlihat menarik ketika mereka senyum. Senyuman ibarat magnet, bisa menjadikan banyak pelanggan setia. Namun jangan senyum- senyum sendiri tanpa ada pembeli.
  • Jam operasional lebih panjang. Nah inilah yang biasanya banyak konter kurang memperhatikan yaitu masalah jam buka dan tutup toko. Kalau ingin sukses bukalah konter pulsa lebih pagi misalnya jam 06.00 jangan sampai rezeki dipatuk ayam hehehe.. dan tutup paling malam misal jam 24.00, lebih bagus lagi 24 jam nonstop tapi sesuaikan dengan keamanan lingkungan sobat masing- masing.
  • One stop one service. Jual juga produk pendukung ponsel selain pulsa semisal casing, baterai, charger dan aksesoris lain. Lebih bagus lagi ada layanan download dan service ponsel . Pembeli lebih betah ke konter yang memberikan pelayanan lengkap apalagi super lengkap.
  • Berikan garansi uang kembali 100% jika pulsa gagal masuk. Jika sobat sudah mengecek ke distributor dan pulsa gagal masuk maka sebaiknya tawarkan solusi lain misal ganti voucher atau kembali uang. Ingat ! Jika pembeli puas akan layanan sobat maka itu bisa menarik pembeli- pembeli lainnya. Sebaliknya pembeli yang kecewa akan menghambat bahkan menghilangkan calon pembeli baru.
  • Berikan reward. Khusus bagi pembeli setia atau pelanggan berikan hadiah kecil berupa souvenir. Gunakan moment Lebaran, Natal atau Tahun baru untuk hal ini. Reward kecil ini bisa menjadikan mereka loyal dan menjadi pelanggan setia.
  • Sabar. Peningkatan hasil atau laba biasanya baru bisa dirasakan antara 6 - 12 bulan. menurut pengalaman pada bulan ke-6 peningkatan laba usaha pulsa bisa mencapai 400%, namun itu tergantung dari lokasi konter dan kerja keras dari si pelaku usaha.
  • Cari distributor pulsa yang amanah boleh dicoba disini di LONGRELOD karena pengalaman saya berjualan pulsa mulai dari nol seperti sobat-sobat yang pemula untuk memulai usaha pulsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar